OVEN GAS STANDARD - WA 0813 2441 0880



Oven Gas Standard Victoria adalah tipe dan ukuran paling kecil yang Golden Stars  produksi, dengan dimensi 80 x 45 x 55 cm dan kapasitas loyang 2 pcs (60x x40 cm) sangat cocok digunakan untuk keperluan roti dan kue berskala rumahan. Selain harganya murah dan terjangkau, ukurannya minimalis tetapi memberikan hasil yang maksimal, karena ditangani oleh para ahli dibidangnya, oven ini selalu setia menjadi sahabat para ibu rumah tangga dalam menyalurkan hobby atau bahkan dalam menjalankan usaha Roti dan Kue .
Sama seperti Oven tipe lainnya, Oven Gas Standard Victoria ini dibuat dari bahan dasar yang berkualitas, sehingga tetap menghasilkan pangganan yang optimal pada tiap panggangan adonan kue maupun roti.
Menggunakan Termometer pada bagian depan body oven yang gunanya sebagai penunjuk suhu, sehingga dapat memudahkan kerja para bakers untuk menentukan suhu yang diperlukan saat memanggang adonannya.
Didalam ruang oven gas victoria memakai Rockwoul yang fungsinya sebagai peredam panas, sehingga hawa panas dari dalam ruang oven tidak sampai ke permukaan luar oven.
Pada finishing menggunakan cat anti panas yang tahan hingga 300 derajat celcius, dan menjadikan oven ini tahan karat, awet dan tahan dalam pemakaian yang lama.

Oven Gas Golden Stars ini bergaransi selama 3 tahun untuk cat dan pengapiannya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer